Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik

Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik,- Penyakit jantung saat ini menjadi salah satu penyakit yang paling menakutkan bagi masyarakat dunia. Bagaimana tidak, penyakit jantung dilaporkan telah membunuh sekitar 17,3 juta orang setiap tahunnya, dan akan meningkat menjadi 23 juta orang meninggal akibat jantung pada tahun 2030. Salah satu penyakit jantung yang sering di derita adalah penyakit jantung koroner. Dikarenakan penyakit jantung koroner merupakan salah satu penyakit jantung yang sangat berbahaya, maka dari itu kami disini akan memberikan suatu informasi mengenai Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik yang mana mempunyai khasiat mampu mengobati penyakit jantung koroner secara alami yang efektif hingga tuntas serta aman tanpa menyebabakan efek samping apapun. Sebelum saya menjelaskan mengenai Obat Herbal tersebut, alangkah ada baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu penyakit jantung koroner.

Penyakit Jantung Koroner
Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik
 Apa itu jantung koroner? Penyakit ini terjadi karena adanya penumpukan lemak dan zat limbah lainnya ( aretoma ) pada dinding dalam pembuluh darah arteri koroner, yang kemudian diikuti dengan proses penimbunan jaringan ikat, perkapuran dan pembekuan darah. Proses ini akan semakin menyempitkan dan menyumbat pembuluh darah koroner tersebut. Akibatnya otot jantung di daerah yang mengalami penyempitan tersebut, mengalami kekurangan pasokan aliran darah ( aterosklerosis ), sehingga dapat menimbulkan dampak serius selanjutnya, yakni SERANGAN JANTUNG yang dapat mengakibatkan kematian mendadak.

Faktor Resiko Penyebab Jantung Koroner :
  • Merokok dapat menyebabkan penyakit jantung koroner
  • Mengidap Diabetes
  • Obesitas atau kegemukan
  • Kurang berolahraga
  • Kadar Kolesterol Total dan LDL yang tinggi
  • Kadar Kolesterol HDL yang rendah
  • Mengidap penyakit Darah Tinggi
  • Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
  • Stress
 Merokok merupakan faktor risiko utama, selain meningkatkan risiko penggumpalan darah, karbon monoksida (dari asap) dan nikotin keduanya memberikan beban pada jantung sehingga membuatnya bekerja lebih cepat. Bahan kimia lain dalam rokok juga merusak lapisan pembuluh darah arteri koroner, jadi merokok meningkatkan risiko penyakit jantung sebesar 24%. Diabetes juga dapat menyebabkan penyakit jantung koroner karena dapat menyebabkan lapisan pembuluh darah menjadi lebih tebal, sehingga membatasi aliran darah.

Bila Anda memilki salah satu saja faktor resiko di atas, Anda disarankan untuk cek up kesehatan jantung secara berkala. Dan bila Anda memiliki dua atau lebih faktor resiko di atas, akan menaikan berkali lipat faktor resiko total terkena penyakit jantung koroner. Oleh karena itu untuk mencegah penyakit ini menghampiri Anda, ada baiknya Anda menjaga kesehatan dan memperhatikan faktor-faktor resiko di atas daripada Anda harus pusing mencari-cari obat jantung koroner yang ampuh.

Gejala Penyakit Jantung Koroner
Setiap jenis masalah penyakit jantung membutuhkan perawatan yang berbeda-beda, namun mungkin memiliki gejala atau tanda peringatan yang sama. Gejala yang paling umum dari penyakit jantung koroner adalah angina, atau nyeri dada. Angina merupakan suatu kondisi medis yang ditandai dengan rasa ketidaknyamanan, berat, tekanan, sakit, terbakar, sesak, atau nyeri pada dada. Selain di dada angina juga dapat dirasakan pada bahu, lengan, leher, tenggorokan, rahang, atau punggung. Selain angina gejala lain meliputi :
  • Sesak napas
  • Palpitasi (denyut jantung yang tidak teratur )
  • Detak jantung lebih cepat
  • Kondisi fisik lemah dan penuh rasa cemas
  • Berkeringat , mual, muntah dan pusing
Selama serangan jantung, gejala biasanya berlangsung kurang lebih 30 menit dan tidak hilang walaupun sudah beristirahat atau mengkonsumsi obat jantung. Gejala dapat berawal dari rasa ketidaknyamanan ringan yang berkembang menjadi rasa nyeri yang teramat. Dalam beberapa kasus ada serangan jantung yang tanpa mengalami gejala terlebih dahulu, dikenal sebagai infark miokard, yang seing terjadi pada orang yang juga mengidap diabetes.

Ace Maxs Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik

Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik yang mampu menyembuhkan penyakit jantung koroner secara alami hingga tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping negatif yang dapat merugikan tubuh. Terbuat dari perpaduan herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya.

 Menurut hasil penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli berpendapat bahwa Zat Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis merupakan suatu kandungan antioksidan tinggi yang mana mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh, karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner.

Selain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat tepat sekali untuk dijadikan sebagai bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner.

Berikut Adalah Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Sembuh Dari Penyakit Jantung Koroner Setelah Mengokonsumsi Obat Herbal Ace Maxs.

Nama          : Mohamad Husni Taher
Umur          : 57 tahun
Asal          : Jakarta
Profesi       : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit      : Jantung Koroner


Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus di gunakan sebagai Obat Jantung Koroner Herbal karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Selain memiliki khasiat yang bagus untuk menyembuhkan kista, herbal Ace Maxs ini juga telah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 . Sehingga anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas serta kelegalan produk herbal ace maxs ini.

 Bagi anda yang berminat untuk membeli Obat Herbal Kista Ace Maxs ini, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085.221.330.085 dengan menggunkana kode produk ALF seperti contoh dibawah ini :  

ALF : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Pengiriman : No. Telp/Hp

Kirim Ke : 085.221.330.085
Contoh Pemesanan 2 Botol :
ALF : 2 Botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. Rajawali, Kp. Negla Rt/03 Rw/05, Kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawabarat : 082.114.251.XXX

Kirim Ke : 085.221.330.085

Catt : Perlu di ingat bahwa ALF merupakan kode produk herbal Ace Maxs yang harus selalu anda cantumkan dalam setiap memesan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Kami merupakan Agen Obat Herbal Ace Maxs terbaik yang selalu mengutamakan kenyamanan pelanggan kami. Maka dari itu, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih daulu, setelah barang diterima dengan baik baru anda melakukan transfer pembayaran ( Khusus untuk Pemesanan 1-2 Botol ). Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda dalam berbelanja Obat herbal Ace Maxs kepada kami.

 Berikut Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs
Pembelian Harga Retail Discount Ongkos Kirim Harga Net
1 btl 350ml
Rp. 240.000,-
Tarif Tiki Jne *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp. 480.000,-
Rp. 5.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp. 720.000,-
Rp. 15.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000
Tarif Tiki Jne *
Rp.1.325.000

Kesehatan merupakan investasi awal yang paling berharga, tak heran bila banyak orang yang berani mengeluarkan biaya berpuluh-puluh juta untuk berobat ke luar negeri demi mendapatkan kesehatannya kembali. Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner merupakan solusi terbaik yang paling sederhana dalam pengobatannya, cukup di konsumsi 3x sehari minimal dalam waktu 1-2 bulan anda akan merasakan khasiatnya.
Artikel Kesehatan Lainnya :

Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Herbal Jantung Koroner Terbaik"

Post a Comment